Tips & Tutorial

Jasa Decrypt Ransomware Sangat Dibutuhkan Negara-negara Berikut!

Ancaman di Seluruh Dunia

Jasa decrypt ransomware merupakan salah satu pekerjaan yang sedang banyak berkembang di Indonesia. Jasa tersebut tentunya adalah sebuah pekerjaan yang berfokus pada pendeskripsian virus ransomware. Ransomware virus merupakan virus yang meresahkan banyak pihak terutama pihak-pihak yang perangkatnya terserang virus tersebut tanpa persiapan sebelumnya. Virus ransomware adalah sebuah virus yang menyerang data di perangkat. Data akan terkunci dan tak bisa diakses kecuali apabila kita berhasil melakukan decrypt terhadap data tersebut.

Hacker pengirim ransomware tak hanya berkeliaran di Indonesia saja namun ke seluruh belahan dunia. Lalu, kira-kira negara apa sajakah itu? Simak artikel berikut!

Ransomware Tak Hanya di Indonesia

Serangan ransomware atau yang lebih sering disebut sebagai ransomware attack merupakan sebuah serangan yang menyerang data perangkat individual maupun korporat. Ransomware banyak meresahkan karena datangnya tak terduga dan tak diharapkan. Serangan virus tersebut sedang banyak merebak di Indonesia dengan berbagai varian virus yang terus bertambah setiap harinya. Maka dari itu, jasa untuk melakukan decrypt ransomware sangatlah dibutuhkan di saat ini. Negara maju dengan pengetahuan teknologi terbaik pun terkadang tak luput dari serangan virus tersebut. Kira-kira negara manakah yang paling banyak terkena serangan ransomware?

Negara yang Paling Banyak Terserang

Menurut statistik yang dirilis oleh Statista, per bulan Februari 2021 hingga Februari 2022, Austria adalah negara yang paling banyak terkena serangan ransomware. Austria menempati peringkat teratas dengan presentase 84%. Disusul oleh Australia, Malaysia, India, dan Republik Ceko dengan masing-masing presentase di atas 70%. Indonesia walaupun memiliki banyak serangan ransomware, ternyata Indonesia termasuk ke dalam kategori negara global dengan presentase keseluruhan sebesar 66%.

Walaupun Indonesia mungkin tak memiliki serangan virus sebanyak lima negara di atas, kita harus tetap berhati-hati dan berjaga-jaga dengan memasang antivirus premium untuk menghindari ransomware menyerang perangkat kita.

jasa decrypt ransomware stop djvu recovery data ransomware
Jasa decrypt ransomware dan Antivirus premium hanya dari Digipedia

Jasa Decrypt Ransomware Sebagai Solusi

Walaupun Indonesia tak termasuk negara dengan serangan ransomware paling banyak, tak dipungkrii bahwa korban ransomware di Indonesia juga tak sedikit jumlahnya. Jasa decrypt ransomware merupakan jasa yang sangat berguna di saat-saat ransomware dengan berbagai varian terbaru merajalela seperti saat ini. Digipedia merupakan salah satu pembuka jasa tersebut dengan berbagai testimoni yang memuaskan. Recovery data akibat ransomware merupakan keunggulan Digipedia dengna presentase pengembalian data sebanyak 100%.

Leave your thought here