Tips & Tutorial

Ransomware Dibuat Tujuannya Untuk Apa, Sih? Cek Artikel Berikut!

Kejahatan Virus yang Sedang Viral

Ransomware merupakan hal yang sedang marak terjadi di dunia cyber crime. Ransomware adalah sebuah virus yang dikirimkan untuk mengunci data milik anda sehinggatidak akan bisa dibuka isinya walaupun file tersebut merupakan file milik anda sendiri. Lalu, sebenernya ransomware ini berasal darimana, sih?

Berasal dari Hacker

Ransomware adalah serangan yang berasal dari hacker yang ‘membobol’ perangkat anda sehingga ia bisa ‘memasukkan’ virus ransomware tersebut ke dalam file-file anda secara acak dan biasanya dalam jumlah banyak. Ransomware bisa dihilangkan dengan cara dilakukannya decrypt ransomware.

Apabila terkena, perentasan balik ransomware bisa dilakukan oleh jasa decrypt ransomware profesional, salah satunya adalah Digipedia.

Digipedia telah banyak melakukan recovery data ransomware dengan berbagai varian virus terbaru. Digipedia banyak memberikan diskon pula kepada pelanggan, klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan diskon recovery dari Digipedia!

Tujuan Hacker Mengirimkan Ransomware

Tentunya anda bertanya-tanya, apa tujuan hacker mengirimkan file ransomware ke perangkat korban? Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mendapatkan uang dari sana.

Bagaimana caranya? Hacker akan memberikan ancaman untuk tidak mengembalikan file anda dan anda akan diminta untuk membayar sejumlah uang yang tidak sedikit.

Namun, saat korban membayarkan sejumlah uang yang diminta oleh sang peretas, biasanya file tak akan kunjung kembali. Sehingga, sebenarnya hal yang sia-sia saja membayar sejumlah uang kepada hacker ransomware.

Hal yang Tepat untuk Dilakukan Apabila Terkena Ransomware

Menggunakan jasa profesional adalah salah satu cara yang tepat untuk mengembalikan data yang terkena ransomware. Menggunakan aplikasi gratis juga dapat dilakukan namun hasil yang didapatkan tidak akan maksimal.

Jasa decrypt profesional dijamin akan mengembalikan data hingga 100%. Salah satu contohnya adalah Digipedia atau fixransomware.com.

Dengan menggunakan jasa Digipedia, data anda akan dapat diselamatkan dengan presentase keberhasilan hingga 100%.

Untuk menghindari serangan ransomware, jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan ikuti tips-tipsnya!

tujuan hacker membuat virus ransomware jasa recovery data decrypt stop djvu phobos

Leave your thought here