Tak Berkategori

Cari Tahu Tentang Grup Ransomware REvil, Simak Informasinya di Sini!

Cari Tahu Tentang Grup Ransomware REvil, Simak Informasinya di Sini!

Cari Tahu Tentang Grup Ransomware REvil, Simak Informasinya di Sini! – Belum lama ini media di Indonesia menginformasikan bahwa anggota dari geng Ransomware Revil berhasil tertangkap. Setelah ditelaah, dari banyaknya jenis ransomware, Revil ini dan JSWorm ternyata yang paling terkenal. Sama seperti lainnya, ransomware Revil ini menyerang perangkat untuk mengunci data-data di dalamnya. Nah, kalian pasti penasaran ransomware Revil itu termasuk jenis yang seperti apa. Untuk mengetahuinya, kalian bisa membaca ulasan pada artikel kali ini sampai selesai.

Cari Tahu Apa Ransomware REvil

Ransomware REvil ini juga dikenal dengan Sodinokibi dan Sodin. Ransomware REvil ini pertama kali diidentifikasi sejak Juli 2021. Kelompok hacker ransomware ini menyerang perangkat melalui web Oracle dan penyedia MSP (Managed Service Provider). Menurut pantauan, geng ransomware ini menyebarkan secara aktif virus dan malware di Asia Pasifik dan dunia.

Korban dan Sasaran Ransoware REvil

Pada tahun 2019 silam, grup ransomware ini hanya menyerang di kawasan Asia Pasifik. Khususnya mereka menyerang kawasan Taiwan, Hong Kong, hingga Korea Selatan. Namun sejak tahun 2020, Kaspersky mendeteksi bahwa ransomware REvil tersebut juga telah menyasar hingga semua negara di dunia. Tetap saja, geng ransomware REvil tetap menetapkan Asia Pasifik sebagai mangsa utamanya.

Target Ransomware REvil

Jika bertanya mengenai target dari geng ransomware REvil ini, ahli Kaspersky menyebut bahwa mereka menargetkan beberapa kategori industri sebagai sasarannya. Itu termasuk teknik dan manufaktur sebesar 30 persen, keuangan sebesar 14 persen, dan porfesional atau layanan konsumen sebanyak 90 persen. Selain itu, juga ada industri lain yang ditargetkan oleh geng tersebut. Salah satunya adalah hukum, IT, dan telekomunikasi serta makanan dan minuman sebanyak 7 persen.

3 Tersangka Dari Grup Ransomware REvil Tertangkap

Kabar terbarunya, Pengadilan Moskow tepat pada 15 Januari lalu telah menahan tiga dari sekian banyak anggota geng ransomware REvil. Ketiga tersangka tersebut adalah seorang pria bernama Mikhail Goloachuk, Rusian Khansvyarov dan Dmitry Korotayev. Penangkapan ketiga tersangka tersebut diduga akibat demonstrasi yang sebetulnya jarang terjadi antara Amerika Serikat dan Rusia ketika terjadi ketegangan antara keduanya terkait Ukraina.

Jasa Mengatasi Ransomware Digipedia

PromoDisc Up to 15%  untuk metode cluster 1 dan 2 promo hanya sampai akhir tahun
Contoh Gameshttps://ransom.pt-dgi.com/ . https://docs.google.com/spreadsheets/d/1y9VVvk-eahtRCVUtwWi0rqEyrKZKtr1UkITcQwcXyA8/edit?usp=sharing   https://youtu.be/NAmQ8ziaeA4
Bebas Pilih MetodeBebas memilih metode.1 Metode Remote. 2 Metode Reading, 3 Metode Cryptografy
Waktu ProduksiWaktu Restore data berbeda beda mulai dari 1 hari hingga 1 minggu.
Keunggulan  Restore kami1. Mengembalikan data anda yang terkunci seperti semula
2. Memberikan garansi pada setiap metodenya
3. Keakuratan pengembalian data anda
4. Proses pengerjaan cepat
5. Banyak metode pilihan dan jenis ransomware yang bisa kami perbaiki
6. Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau dan negoable
Keunggulan digipedia1. Penyedia jasa perbaikan ransomware nomer 1 di indonesia. 
2. Tim decrypt dilakukan oleh tenaga profesional developer yang sudah bersertifikat lembaga resmi dicoding, AWS, hingga Google SDC antar negara.
3. pembayaran yang dapat dicicil tanpa bunga 
4. bisa negosiasi harga
5. Sudah banyak membantu individu bahkan perusahaan dalam mengembalikan data yang terkunci
6. memberikan maintenance dan customer support aftersales tak terbatas 

Penulis: Aprilia Wahyu

Leave your thought here